Jumat, 26 Juli 2019

Solid Berjangka | Honda Tandemkan Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansyah di Suzuka 4 Hours

Honda Tandemkan Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansyah di Suzuka 4 Hours - Solid Berjangka

Solid Berjangka Lampung - Tak cuma Andi Gilang yang bakal tampil di balap ketahanan. Rider binaan AHRT (Astra Honda Racing Team) Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansyah juga akan balapan di kelas 4 hours.

Andi Gilang akan tampil dengan CBR1000RR di Suzuka 8 Hours Endurance. Sedangkan Irfan dan Lucky, dua rider muda itu akan menunggangi CBR600RR di Suzuka 4 Hours Endurance.

Bagi Irfan Ardiansyah, sirkuit Suzuka tidak asing lagi. Irfan pernah menaklukkan lintasan tersebut dengan menjadi juara bersama Rheza Danica di ajang serupa pada 2016.

"Saya memiliki pengalaman yang bagus di Suzuka 4H Endurance. Dari latihan yang sudah kami lakukan beberapa hari lalu, saya optimis dengan pace time saya. Tapi saya belum puas dan berusaha untuk mempertajam pace saya di sesi latihan berikutnya," kata Irfan.

Berbeda dengan Lucky yang belum punya banyak pengalaman membalap dengan motor CBR600RR. Sebab sebelumnya, ia terbiasa memakai motor yang kapasitas mesinnya lebih kecil.

"Saya diberikan kesempatan dan tanggung jawab yang cukup besar oleh Astra Honda untuk balap di Suzuka 4H Endurance tahun ini. Ini merupakan pengalaman pertama saya balap dengan menggunakan CBR600RR. Saya rasa memang perlu adaptasi gaya balap setelah sebelumnya terbiasa balap dengan CBR250R. Sesi latihan berikutnya akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk memperbaiki catatan waktu saya," ungkap Lucky.

Tahun ini, Irfan dan Lucky bersaing di Asia Road Racing Championship dan masing-masing berada di posisi kedua dan ketujuh klasemen kelas Asia Production (AP) 250cc. Suzuka 4 Hours akan digelar Sabtu (27/7/2019), sementara Suzuka 8 Hours berlangsung Minggu (28/7/2019). - Solid Berjangka

sumber : detik

Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar