Rabu, 30 Januari 2019

PT Solid Gold | MU Gagal Menang Atas Burnley, Ini Kata Pelatih Solskjaer

MU Gagal Menang Atas Burnley, Ini Kata Pelatih Solskjaer - PT Solid Gold

PT Solid Gold Lampung - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji mentalitas anak asuhnya kala melawan Burnley. MU berhasil lolos dari kekalahan pada laga di Old Trafford, Rabu 30 Januari 2019 dini hari WIB.

MU tertinggal lebih dulu 0-2 dari Burnley melalui gol dari Ashley Burnes dan Chris Wood. Namun, Setan Merah langsung melakukan comeback di menit-menit akhir babak kedua.

Gawang Burnley langsung dibobol dua kali, lewat penalti Paul Pogba dan gol dari Victor Lindelof. Laga pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Solskjaer mengakui comeback yang dilakukan anak asuhnya itu fantastis. Dia juga menilai masalah MU gagal menang karena lambat pada babak pertama.

"Comeback yang dilakukan sangat hebat, pemain sudah diminta untuk bereaksi jika mereka tertinggal 1-0 atau 2-0 jadi saya merasa comeback yang dilakukan itu sangat fantastis," kata Solskjaer dilansir dari BBC Sport.

"Kami memiliki banyak peluang, menguasai pertandingan, kami tidak layak kalah. Kami sudah bertarung, bukan itu masalahnya. Kami hanya terlalu lambat pada babak pertama," lanjutnya.

Manajer asal Norwegia tersebut juga merasa telah mengecewakan para suporter yang hadir ke Old Trafford. Sebab, MU gagal meraih poin sempurna.

"Kami mengecewakan diri kami sendiri dan kami mengecewakan suporter hari ini, tapi bagi mereka yang bertahan di stadion hingga laga berakhir maka menjadi nilai tambah yang besar," paparnya.

Hasil imbang ini membuat MU tetap berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 45 poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas Leicester City. - PT Solid Gold

sumber : viva

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar