Senin, 28 Januari 2019

Solid Gold | Melayat ke Rumah Duka, Prabowo Bilang Sudah Lama Kenal Pendiri Sinar Mas Group

Melayat ke Rumah Duka, Prabowo Bilang Sudah Lama Kenal Pendiri Sinar Mas Group - Solid Gold

Solid Gold Lampung - Kabar tutup usianya Pendiri Sinar Mas Grup Eka Tjipta Widjaja membuat banyak tamu penting hadir di rumah duka yang berlokasi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Tak terkecuali Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, yang datang sore hari sembari ditemani guyuran hujan.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI ini tiba dengan mengenakan kemeja putih berpeci hitam, beberapa saat setelah pasangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno juga melayat ke rumah duka.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengaku telah lama mengenal Eka Tjipta Widjaja beserta keluarga sejak masih muda.

"Saya kenal Pak Eka juga, dari dulu, dari lama, saat saya masih muda. Jadi saya datang untuk berbelasungkawa kepada keluarga itu," kata Prabowo Rumah Duka Sentosa.

Prabowo percaya jejak usaha yang telah dirintis Eka Tjipta Widjaja kelak bisa diteruskan oleh anak cucunya, yang kini sudah banyak berperan di perusahaan yang berada di bawah Sinar Mas Grup.

"Beliau kan cukup sukses, cukup berhasil, jadi keluarganya yang ditinggal saya rasa juga sudah punya banyak peranan. Saya juga kenal mereka semua, jadi ya saya merasa wajib untuk datang berbelasungkawa," tutur dia. - Solid Gold

sumber : merdeka

Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar