Senin, 18 Februari 2019

Solid Gold | Dua Petinggi PT Liga Indonesia Baru Mengundurkan Diri

Dua Petinggi PT Liga Indonesia Baru Mengundurkan Diri - Solid Gold

Solid Gold Lampung - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan resmi mengundurkan diri. Berlinton tidak sendiri, Komisaris PT LIB Glenn Sugita juga mundur dari operator kompetisi Liga Indonesia itu.

Pengunduran diri itu disampaikan oleh Berlinton saat acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019). RUPS tersebut dihadiri oleh perwakilan petinggi-petinggi klub Liga 1.

"Sebagai direktur utama bersama dengan Pak Glenn (Sugita) sebagai komisaris utama, kita mengundurkan diri dari PT LIB dan diterima oleh pemegang saham," kata Belinton di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Ia menambahkan jabatan dirinya akan digantikan oleh orang lain paling lambat 14 hari setelah dirinya menyatakan mundur. Lebih dahulu jabatan direktur utama yang baru akan menerima masukan dari para pemegang saham yaitu peserta Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan ke depan LIB semakin baik dengan siapapun mekanismenya. Pemilihan dirut yang baru selang 14 hari dari sekarang karena usulan-usukan dan tadi juga dibahas secepat mungkin bisa terlaksana," tambahnya.

Lebih lanjut, Berlinton menyebut tetap akan mendukung PT LIB meski tidak lagi menjabat. Seperti mencarikan sponsor untuk kompetisi pada musim 2019.

"Saya dan Pak Glenn masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan mencoba menemani nanti siapa komisaris baru mencari sponsor mengembalikan sponsor dan memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB," pungkas Belinton Siahaan. - Solid Gold

sumber : suara

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar