Senin, 11 Februari 2019

Solid Gold | Rahasia Rose BLACKPINK Punya Body Ramping

Rahasia Rose BLACKPINK Punya Body Ramping - Solid Gold

Solid Gold Lampung - Rose BLACKPINK punya tubuh ramping dan energik. Pesona salah satu personel idol group asal Korea ini membuat Rose populer di kalangan fansnya.

Wanita yang tepat hari ini, 11 Februari 2019 merayakan hari ulang tahun ke-22 pernah mengungkapkan rahasia diet dan olahraga yang dijalani. Diet dan olahraga itulah yang menjadikan tubuhnya ramping dan energik.

"Aku baru saja memulai latihan pilates. Aku mencoba melakukannya dua hari sekali. Untuk makanan, tidak terlalu rewel sih, aku suka makan banyak sayuran. Suka sekali dengan paprika dan wortel," ujar Rose BLACKPINK, sebagaimana dikutip dari K-Starlive, Senin, 11 Februari 2019.

Kirsten King dari Fluidform Pilates menjelaskan, pilates bermanfaat membuat tubuh ramping. Pilates adalah olahraga yang bekerja pada otot yang menstabilkan dan memastikan postur tubuh menjadi paling optimal.

"Fokus olahraga ini menyasar pada otot perut bagian dalam dan otot oblique serta meregangkan otot di seluruh tubuh," ujar Kirsten, dikutip dari ELLE. - Solid Gold

sumber : liputan6

Baca Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar