Rabu, 27 Maret 2019

PT Solid Gold | Pertama Kali Main di Serial TV Amerika, Ini Kesulitan Joe Taslim

Pertama Kali Main di Serial TV Amerika, Ini Kesulitan Joe Taslim - PT Solid Gold

PT Solid Gold Lampung - Joe Taslim didapuk sebagai seorang pakar kung fu, Li Yong, dalam serial TV berjudul 'Warrior' yang tayang di HBO GO dan Cinemax. Ini merupakan kali pertama aktor film 'The Raid' itu terlibat dalam serial TV Amerika Serikat.

Meski sudah beberapa kali turut berperan di proyek internasional, Joe Taslim ternyata tetap merasa kesulitan. Menurutnya, kali ini dirinya harus menyesuaikan diri dengan bahasa Inggris aksen Amerika Serikat.

"Yang berbeda banget ini tv seri saya yang pertama malah, di Indonesia saya enggak main di tv seri. Ini tv seri pertama dan berbahasa Inggris 100% dan harus punya aksen Amerika," ujar Joe Taslim saat dihubungi via telepon, belum lama ini.

Tak hanya itu, Joe Taslim juga merasa tertantang karena baru pertama kali bermain dalam serial TV. Maklum, selama ini aktor berusia 37 tahun itu dikenal sebagai bintang film laga.

"Tantangannya banyak, suatu lingkungan baru, ini seperti film, mirip sih cuma berbedanya ini lebih panjang dari film, dan tantangan-tantangannya pertama bahasa, lalu pertama kali saya di South Africa bersama orang-orang yang luar biasa," sambungnya.

Joe Taslim juga harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru saat proses syuting serial TV ini. Membedakan peran satu dengan peran lainnya yang pernah dilakoni, kata Joe Taslim, juga merupakan tantangan tersendiri.

"Aktor profesional saya harus bisa tampil dengan style berbeda, karena itu tantangan juga buat saya. Kita ga bisa stuck dalam satu style saja," kata Joe Taslim.

Dalam serial TV bergenre action tersebut, Joe Taslim berperan sebagai ahli kung fu, Li Yong. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor dari film-film terkenal dunia, seperti Andrew Koji ("Fast & Furious 6"), Kieran Bew ("The Street"), Olivia Cheng ("Marco Polo"), Dianne Doan ("Vikings"), hingga Dean Jagger (serial HBO "Game of Thrones").

Serial drama 'Warrior' mengawali 10 episodenya pada Sabtu 6 April, bersamaan waktunya dengan AS pukul 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan CINEMAX. Episode selanjutnya tayang setiap Sabtu pada jam yang sama. - PT Solid Gold

sumber : detik

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar