Kamis, 18 April 2019

PT Solid Gold Berjangka | Nia Ramadhani Ultah, Kejutan Sederhana dari Suami Bikin Warganet Baper

Nia Ramadhani Ultah, Kejutan Sederhana dari Suami Bikin Warganet Baper - PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Lampung - Kaya raya dan bahkan bisa membeli apa saja, rupanya tak membuat Ardi Bakrie mengeluarkan banyak uang untuk memberikan kejutan ulang tahun bagi sang istri, Nia Ramadhani. Hanya dengan sepotong biskuit dan lilin, Ardi berhasil membuat warganet baper.

”Aduh, namanya suami kurang romantis, jadinya ini lagi mau siap-siap untuk ulang tahun istri. Happy birthday, happy birthday to you, Yang, happy birthday ya, semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh Insya Allah. Dan semoga semakin mendapat lindungan Allah SWT,” ujar Ardi dalam video di Instagram.

”Maaf aku sedikit kurang perhatian jadinya ini di atas kue cracker kesukaan kamu. Happy Birthday, sayang," lanjut Ardi sembari mencium kening sang istri.

Setelah video itu diunggah di akun gosip, komentar dari warganet pun tak terbendung. Sebagian besar memuji sikap rendah hati serta rasa sayang dari Ardi buat istri tercinta.

”Walaupun sepotong biskuit itu mahal tapi tetap aja itu sederhana banget sih, salut, romantis pula,” komentar salah satu warganet. ”Keren banget, romantis pula, pengin punya satu yang kayak gitu,” lanjut lainnya. - PT Solid Gold Berjangka

sumber : cumicumi

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar