Jumat, 11 Oktober 2019

Solid Berjangka | Perbedaan Call of Duty Mobile dengan PUBG Mobile

Solid Berjangka - Ini 3 Perbedaan Game Call of Duty Mobile dengan PUBG Mobile


Solid Berjangka lampung - Game Call of DutyMobile (CoDM) dan PUBG Mobile Kedua game tersebut sama-sama mengusung tema game Battle-Royale, di mana game ini dimainkan hingga 100 pemain dengan mode solo, duo, atau empat orang dalam satu tim.

Game Call of DutyMobile (CoDM) baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah memecahkan rekor unduhan sebanyak 100 juta kali sejak dirilis awal bulan ini. Game tersebut mengungguli pesaingnya yaitu PUBG Mobile.

Selain itu, keduanya juga memanfaatkan elemen realisme sampai taraf tertentu sambil memberikan perpaduan antara pertarungan yang intens, variasi mode permainan yang berbeda serta aksi multipemain masif, dilansir Pocket-lint.

Inilah perbedaan dari kedua game Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile :

Grafis


Secara grafis kedua game ini memiliki karakter yang sangat berbeda. PUBG Mobile tampaknya memiliki detail yang jauh lebih baik, sedangkan CoDM memiliki grafis yang lebih padat.

CoDM lebih menggambarkan dunia yang sedikit berbeda, dalam permainan ada salah satu elemen yang dapat dirusak seperti pintu dan jendela yang dapat dipecahkan serta pagar yang hancur, sedangkan PUBG Mobile tidak memiliki banyak yang dapat dihancurkan dalam lingkungannya.
Ini membuat CoDM lebih dinamis di beberapa area. .

Gameplay


Dalam elemen gameplay PUBG Mobile tidak menghadirkan helikopter dan kemampuan untuk menghidupkan kembali teman yang sudah mati dalam satu tim. Hal ini berbeda dengan CoDM, yang membawa dinamika dalam pertempuran battle royale.


Upgrades dan Loadouts


Salah satu perbedaan besar antara keduanya adalah bagaimana upgrade-nya bekerja. PUBG Mobile selalu upgrade soal kostum, sedangkan CoDM memperlihatkan kostum Anda seperti seorang yang akan berperang.

Dalam permainan PUBGM gamer akan memulai game tanpa senjata untuk mode battle royale, sementara CoDM akan memberikan gamer sebuah pisau yang digunakan untuk menyerang musuh.
Solid Gold

Sumber : Oketechno



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar